Rabu, 09 Desember 2015

Contoh Press Release (Tugas Humas)

Indosat Hadirkan Kartu Perdana Mentari Pita Pink


Bersamaan dengan diluncurkannya aplikasi Pita Pink untuk menumbukan kesadaran masyarakat, khususnya perempuan, terhadap bahaya kanker payudara dengan kampanye Show You Care Be Aware, Indosat juga menghadirkan kartu perdana Mentari Pita Pink yang diberikan gratis kepada peserta Go Run and Walk.

Pelanggan juga sudah bisa mengakses internet.org secara gratis dengan kartu perdana khusus tersebut. Selain itu terdapat juga voucher isi ulang edisi khusus Pita Pink yang sebagian hasil penjualannya sebesar Rp. 100.000.000 didonasikan kepada YKPI.

"Peluncuran Kartu Perdana Mentari edisi khusus Pita Pink dan Aplikasi Pita Pink ini merupakan bentuk kepedulian Indosat sebagai pencegahan kanker payudara. Hal ini sejalan dengan visi perusahaan yaitu meningkatkan kualitas hidup masyarakat lewat teknologi digital. Semoga dengan Aplikasi Pita Pink dan donasi yang kami berikan dapat membantu meningkatkan kesadaran masyarakat untuk deteksi dini kanker payudara agar Indonesia bebas dari kanker payudara." Ujar Jhon Thompson, Director & Chief Technology Officer Indosat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar